Saturday, April 30, 2016

SMK TAKISUNG TERIMA KUNJUNGAN PENGEMBANGAN WAWASAN SMKN 1 KINTAP

Front SMK Negeri 1 Takisung
Pada Hari Sabtu, 30 April 2016 SMK Negeri 1 Takisung kembali menerima kunjungan penambahan wawasan yang dilaksanakan oleh SMK  Negeri 1 Kintap dengan acara pokok yakni penambahan wawasan dalam rangka menghadapi akreditasi sekolah dan peningkatan kualitas pelayanan pendidikan. kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt kepala SMK Negeri 1 Kintap yakni Bapak Sudianto, SP yang baru menjabat sejak Februari 2016 yang lalu. Kunjungan ini melibatkan sejumlah staf ahli manajemen SMK Negeri  1 Kintap beserta sebagian siswa teknik sepeda motor yang ingin melihat langsung dan berkomunikasi langsung tentang pelaksanakan PBM teori dan praktik yang diaharapkan dengan kegiatan ini pihak SMK Negeri 1 Kintap menjadi sekolah yang menghasilkan SDM berkualitas dan siap kerja.
Dalam kunjungan ini SMK Negeri 1 Kintap diterima langsung oleh Wakil Kepala SMK Negeri 1 Takisung bidang Hubungan Masyarakat dan Hubungan Industri yakni Bapak Arpani, S.Pd., Wakil Kepala Bidang kesiswaan Bapak Ahmad Noryani, S.Pd., MM, Wakil kepala Sekolah bidang Sarana Bapak Murhartoyo, S.Pd.T, Wakil kepala sekolah bidang Kurikulum; Ketua Program Studi Keahlian Teknik Otomotif Bapak Miftah Darojat, S.Pd.T serta Bagian Tata Usaha bapak Warsito. Kegiatan ini diawali dengan Diskusi mengenai kondisi sekolah dan manajemen, mengenal propil masing-masing sekolah dilanjutkan dengan share format dasar administrasi manajemen dilanjutkan dengan kunjungan lab dan bengkel.
Dalam kesempatan itu kepala SMK Negeri 1 Takisung diwakili oleh Wakil kepala Sekolah bidang kurikulum menyatakan bahwa dengan adanya kunjungan ini diharapkan terjalin silaturrahmi antara kedua sekolah dan SMK Negeri 1 Takisung siap membagi pengalaman SMK Negeri 1 Takisung untuk kemajuan bersama.
Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

No comments:

Post a Comment