Saturday, April 30, 2016

TKJ SMK TAKISUNG LAKSANAKAN BIMBINGAN UJIAN PRAKTIK KEJURUAN

siswa TKJ mengikuti Bimbingan Ujian Praktik Kejuruan
Setelah menggelar Rapat Koordinasi dengan pihak Orang tua siswa beberapa waktu yang lalu, di penghujung tahun 2015 Manajemen Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Negeri 1 Takisung menggelar kegiatan bimbingan Ujian Praktik Kejuruan sekaligus melaksanakan Simulasi  Ujian prkatik Kejuruan sederhana dengan mengambil peserta kegiatan secara acak hal ini sebagai upaya mengukur ketercapaian target kegiatan apakah berhasil atau tidak.
Kegiatan ini digelar disetiap tahunnya tidak terkecuali di tahun 2015 ini dilaksanakan sebanyak dua kali. Kegiatan ini dilaksanakan pihak  manajemen Jurusan TKJ selama 3 hari yakni sejak tanggal 27 Desember 2015 s.d 29 Desember 2015 dengan menghadirkan intrukstur dari alumni STTA Adisucipto Jogyakarta. 
selama kegiatan anak didik jurusan teknik komputer dan  jaringan SMK Negeri 1 Takisung diberi bekal bagaimana setting jaringan, routing s.d blocking sebuah website dengan menggunakan sistem Operasi Linux baik Mikrotik dan System Operasi Linuk lainnya dalam jaringan LAN dan WAN/Wifi melewati sebuah server komputer.
Peserta Berfoto bersama selesai kegiatan

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Program Studi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan SMK Negeri 1 Takisung dan dihadiri oleh Komponen Manajemen Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

1 comment:

  1. Is a game about blackjack - YouTube
    Blackjack is a new form of casino game where players try to guess numbers, cards, and payouts. In this video you'll see the youtube mp4 player make a winning

    ReplyDelete