Monday, May 23, 2016

SMK TAKISUNG LAUNCHING PENGGUNAAN ISO 9001:2008

Setelah melalui proses sejak tahun 2015 baik menjalani proses sosialisasi dan penyusunan dokumen serta berbagai pelatihan dari PT. URS Indonesia dan Sekolah Partner yakni SMK  SPP Negeri Pelaihari yang telah terlebih dahulu menggunakan ISO 9001:2008, Hari ini Selasa, 24 Mei 2016 SMK Negeri 1 Takisung resmi memproklamasikan dirinya menggunakan sistem pelayanan bersatandar ISO 9001:2008 yang akan di upacarakan secara resmi dan dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut, Tokoh Masyarakat dan aparat Desa Takisung, Kepala-kepala Sekolah di sekitar SMK Negeri 1 Takisung, Camat Takisung, Koramil, Polsek dan KUA Takisung, Komite Sekolah, Pihak SMK SPP Negeri Pelaihari selaku sekolah Mitra  dan warga sekolah.
Penerapan ISO ini sebenarnya terlaksana atas dukungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Laut bidang Pendidikan Menengah, Seluruh Warga Sekolah. 
Dengan Penerapan standar ISO ini di harapkan terciptanya pelayanan pendidikan yang terstandar, akuntabel, dan kredibel yang pada akhirnya diaharapkan kualitas pendidikan di SMK Negeri 1 Takisung menjadi lebih baik setelah sekian lama SMK Negeri 1 Takisung telah terpuruk di era sebelum 2005. Dengan pelaksanaan standar ini diharapkan tenaga pendidikan dan kependidikan menjalankan tugas dan kewajibannya menjalankan amanah untuk membangun SDM bangsa ini sesuai aturan dan standar.

No comments:

Post a Comment